Kita ingin merubah image masyarakat bahwa RS Islam Surabaya dulu yang dikelola secara konvensional bertransformasi menjadi rumah sakit islam yang modern dengan peralatan dan sarana prasana yang sesuai dengan standar akreditasi
Untuk mendapat sebuah pencapaian yang maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik maka sudah selayaknya kami memiliki visi dan misi yang jelas agar semua tujuan dapat mudah dicapai. Adapun visi dan misi RSI Nyai Ageng Pinatih Gresik adalah sebagai berikut :
Menjadi Rumah Sakit Islam pilihan utama masyarakat dalam pelayanan, pendidikan, dan penelitian.
Kesembuhan datang dari ALLAH, Keselamatan dan Kepuasan pasien tanggung jawab kami.
Mewujudkan Rumah Sakit Islam Surabaya yang representatif dan dapat dibanggakan dalam memberikan upaya Promotif, Preventif, Kuratif, Edukatif dan Rehabilitatif demi tercapainya derajat kesehatan yang optimal bagi seluruh masyarakat.
Rumah Sakit adalah “Public service” (Pelayanan umum) yang harus ditata dan terkonsep secara total, dengan jiwa dan rasa, agar tercipta layanan cepat, nyaman, bersih, dan indah. Image dan Realita itu harus berbanding lurus, Image penampilan Gedung yang Modern, “Eye Catching” (sebagai pusat perhatian yang enak dilihat) dan berkarakter bahwa ini sebuah rumah sakit yang memiliki konsep Islami sudah tercipta, termasuk interior pun juga harus selaras.
Google Review (4.4)
Tahun Melayani
Dokter
Penghargaan
Pasien Terlayani
Direktur
“Kesehatan adalah mahkota di atas kepala orang yang sehat, dan harta yang tersembunyi bagi orang yang sakit.” (Imam Ali bin Abi Talib)
Wadir Bid Umum & Keu
“Jagalah kesehatanmu, karena kesehatan adalah kunci segala sesuatu.” (Imam Ali bin Abi Talib)
Wakil Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan
“Kesehatan adalah karunia Allah SWT yang paling berharga.” (Imam Ghazali)
Wadir P3SI
“Bersabarlah dalam menghadapi penyakit, karena penyakit adalah ujian dari Allah SWT.” (Imam Ghazali)
Sebuah layanan yang memungkinkan pasien untuk mendaftar ke poliklinik atau layanan rawat jalan rumah sakit melalui platform digital seperti website atau aplikasi mobile.
Terkait dengan kompetensi/profesionalisme dari masing-masing SDM RS Islam Surabaya
Kebutuhan emosional pelanggan yang meliputi komunikasi, emphaty, responsiveness dan respect (menghargai pelanggan)
Kebutuhan emosional pelanggan yang meliputi komunikasi, emphaty, responsiveness dan respect (menghargai pelanggan)